Coffe Plantation Bali

0
Price
From60,000,000
Price
From60,000,000
Full Name*
Email Address*
Your Enquiry*
Save To Wish List

Adding item to wishlist requires an account

289

Mengapa Pilih Kami?

  • Garansi harga terbaik
  • Customer support selama 24/7
  • Fasilitas travel terlengkap
  • Gratis travel insurance

Punya Pertanyaan?

Jangan malu untuk bertanya kepada Kami. Karena malu bertanya sesat di jalan!

+6282244092355

info@dolandolen.com

1 - 3 Jam
Availability : Setiap Hari
Kintamani / Gianyar

dolandolen x thebalidestiny

BALI COFFEE AGROTOURISM

BALI COFFEE AGROTOURISM OR BALI COFFEE PLANTATION IS ONE OF INTERESTING PLACES TO VISIT ON YOUR HOLIDAY IN BALI ISLAND TO SEE VARIOUS PLANTATION SUCH AS COFFEE, LUWAK COFFEE, TEA AND SPICES.

Bali Coffee Agrotourism menawarkan pengalaman perjalanan yang luar biasa pada liburan Anda di Bali di mana Anda dapat mencicipi kopi lokal, teh, cokelat, dan kopi luwak kami. Para petani Bali lokal sangat kreatif untuk menanam berbagai kopi dan dua jenis kopi yang kebanyakan ditanam di pulau ini adalah  Robusta dan Arabica. Para petani melangkah ke ide baru untuk membuat perkebunan kopi mereka sebagai objek wisata di mana Anda dapat mengunjungi sekaligus mengetahui proses pembuatan kopi.

Kopi yang terkenal dan termahal dengan pertumbuhan tercepat di pulau Bali adalah Kopi Luwak yang dihasilkan dari proses fermentasi melalui pencernaan hewan luwak dan kemudian dikeluarkan melalui saluran pencernaan. Kopi Luwak memiliki sejarah unik di dimana semua bermula dari awal abad ke-18 saat Belanda mendirikan perkebunan kopi di pulau-pulau vulkanik di Hindia Belanda.

Coffee Plantation Bali

Kopi Luwak Arabika ini berasal dari pulau Bali. Selama tahun-tahun awal pemilik Perkebunan Kopi Belanda melarang penduduk asli menanen dan menyeduh biji kopi untuk konsumsi mereka sendiri. Orang-orang pribumi, karena banyak akal, segera menemukan bahwa musang sawit asia, lebih suka memakan biji kopi. Kopi luwak ini dikumpulkan, dicuci, dijemur dan kemudian dipanggang untuk menghasilkan kopi dengan kekayaan citarasa yang menakjubkan.

Proses kopi melewati saluran pencernaan musang secara kimia mengubah protein dalam biji kopi. Kopi yang dihasilkan dikatakan tidak seperti yang lain di dunia (secara harfiah). Memiliki rasa yang kaya dan berat dengan sedikit karamel atau cokelat. Orang-orang pasti bertanya-tanya bagaimana kopi ini terbentuk, bagaimana ia ditemukan dan apa saja prosesnya? Dalam Tour Coffe Plantation Bali, Dolaners akan mengetahui semua hal dibalik citarasa unik dari Kopi Luwak yang sudah melegenda di kawasan Mancanegara.

NOTE : Dulu biji kopi dikumpulkan dari alam namun semakin banyak dan menggiurkan, musang malah disimpan di kandang yang sempit dan tidak bersih di perkebunan kopi. Ada baiknya nonton di youtube saja, daripada harus mendukung para pembisnis kopi luwak.

– Dolaners Love Animals –

Conditions apply :
You order this package means you donate to animal conservation in Bali. We will do that for you and the animals in Bali. This is no longer about tourism, it’s about freedom of wildlife. Be Dolaners.

Chat via Whatsapp